Freakprogrammer.com

Download Game Gun Master 2 v1.0.12 mod apk terbaru

Gun Master 2 v1.0.12 mod apk terbaru - Selmat siang sobat kemali lagi bersma Berburu android nah kali ini saya akn membhas tentang game tembak . nah game ini biasa disebut Gun master 2 nah dalam postingan ini game gun master 2 sudah disedia kan dalam versi mod. jadi anda tidak perlu khawatir dalam membeli atau pun dalam jumblah gold besar.

Gun Master 2
Upgrade, menyesuaikan dan menembak senjata favorit Anda! Lebih dari dua puluhan senjata api sangat realistis dan benar-benar mematikan yang menunggu untuk Anda di Gun Master 2, aplikasi pembangun senjata dengan mencari yang terbaik senjata.
Pernah ingin memiliki gudang besar senapan, pistol, senapan dan bahkan senapan mesin di rumah? Sekarang Anda memiliki kesempatan sempurna dengan Gun Guru!
Ada begitu banyak pilihan untuk pergi dengan - pistol, senapan mesin ringan, senapan serbu, senapan sniper, senapan, Anda nama itu! Ada begitu banyak senjata yang luar biasa di dalam, Anda akan siap untuk apa pun! Zombie apocalypse? Kekacauan total? Invasi asing Membawanya pada! Biarkan penembakan dimulai!
Setiap gun tampak begitu besar dalam pembangun senjata ini. Anda akan menghabiskan malam tanpa tidur hanya mengagumi mereka, tapi itu tidak semua yang menyenangkan! Dalam Gun Master 2 Anda dapat menambahkan cakupan untuk setiap gun, beralih senapan barel, perubahan memicu, memutuskan mana majalah paling sesuai dengan gaya Anda menembak, melampirkan aksesoris senjata dan memilih buttstock favorit Anda.
Membangun Anda senjata, menjadi Lord of War. Kuat, kebebasan melindungi, gun juara menghunus mesiu disajikan keadilan!

Game MOD Lainnya

Download Gun Master 2 
Name : Gun Master 2
Versi : 1.0.12
Requires android : 3.2 ++
Offered by : Craneballs
Size : 16 mb
Cara install :
  • Download File Mod Apk nya dbawah
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Instal File apk sampai selesai
  • Mainkan Game nya
NB : Jika terjadinya eror saat download anda bisa comment di bawah agar admin bisa memperbaiki . sekian ~
Gun Master 2 MOD
download juga versi aslinya disini

advertise

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..:

Download Game Gun Master 2 v1.0.12 mod apk terbaru