Freakprogrammer.com

5 Game Tank Android 3D Free Full Version APK

5 Game Tank Android 3D Free Full Version APK
1. World of Tanks Blitz
Berburuandroid.net | game tank yang satu ini di antara game play, grafis dan navigasi, yang terbaik dari game ini adalah grafisnya. Hal ini berkah hadirnya lebih dari 200 tank yang bisa kita mainkan secara bersama untuk terlibat dalam pertempuran.

Lebih dari itu, kontrol dan navigasinya juga tak bisa dipandang sebelah mata. Mudah sekali bagi siapapun gamer untuk mengontrol permainanya. Setiap tombol diletakkan dan di susun dengan tepat oleh desainer game.
5 Game Tank Android 3D Free Full Version APK

Dalam game ini, kamu akan di ajak untuk bertempur dan bertempur. Kamu akan bermain perang dengan seluruh pemain gamer dari seluruh dunia secara real time. Setiap pemain akan langsung masuk ke medan pertempuran dan saling serang.

Ada sebanyak 18 stage sebagai tempat peperangan yang perlu kamu lalui sebelum memenangkan permainan. oh ya, karena game menggunakan Grafis HD dengan intuitif screen control yang sempurna, maka game membutuhkan spesifikasi OS android versi yang cukup baru. Butuh OS android versi 4.0 dengan RAM minimal 2 GB.

2. Tank Fury Blitz 2016
Pasalnya game perang tank android ini telah menawarkan grafis dengan tingkat detail dan kahalusan yang sangat memukau. Kamu bahkan akan melihat efek salju pada salah satu stage yang terdapat dalam game ini.
5 Game Tank Android 3D Free Full Version APK
Ukuran filenya yang lumayan besar, ini tentunya memerlukan ruang yang cukup besar pula. Nah, jika permainan kamu tidak ingin tersendat, makanya sediakan ruang yang cukup besar. Kurang lebih kamu harus memiliki perangkat yang RAM-nya lebih dari 1 G+. Hebatnya lagi game ini dapat mengupgrade beberapa bagian yang penting dalam menjalankan permainan, seprti Turret, Barrel, Armor Dan Engine.
 Download Disini

3. Tank Warriors 2016
Developer yang satu ini memang benar-benar handal dalam menciptakan game bentuk tank war untuk android. Setelah merilis Tank Fury Blitz 2016, nampaknya Awesome Action Gamers (AAG) merilis game tank lagi yang berjudul Tank Warriors 2016.
5 Game Tank Android 3D Free Full Version APK

Mengenai penggarapan, mereka tidak bermain-main guys, pengembang betul-betul memperhatikan tingkat kedetailan yang tinggi dan juga realistik. Game perang tank android ini dapat kamu download di Playstore dengan ukuran file 55 Mb.

Game perang tank android berkualitas ini sangat direkomendasikan bagi sobat yang suka akan game perang tank. Kamu juga dapat mengemudikan tank dengan mudah, karena panel kendali tank lebih sederhana. Di sini kamu harus dapat menyelesaikan misi yang ada, yaitu kurang lebih 15 misi. Dimana misi tersebut sebenarnya sedang menguji kepaiawaian kamu dalam bermain game.


4. Tank Attack Blitz: Panzer War
Untuk mengamankan pemerintahan yang diresahkan oleh serangan para pemberontak, merupakan misi yang akan kamu jalankan dalam permainan game perang tank android yang berjudul Tank Attack Blitz: Panzer War. Perang antar tank akan berlangsung seru dan nampak nyata, karena visual grafis yang dimiliki game ini benar-benar keren.
5 Game Tank Android 3D Free Full Version APK
Para gamers akan dilengkapi dengan senjata yang canggih, radar yang tajam dalam menembak musuh serta pasukan yang terlatih dalam berperang. Untuk itu, ayo selamatkan pemerintahan kamu dari serangan musuh guys.

Setidaknya, dalam game ini kamu bisa mewujudkan mimpi kamu menjadi pahlawan negara. Menyelamatkan pemerintahan dari kehancuran.

5. Tank Strike 3D-War Machines
Keberanian yang kuat dalam diri kamu sangat dibutuhkan untuk memimpin pertempuran sebagai tugas dalam permianan Tank Strike 3D-War Machines ini. Pasukan musuh bertengger di perbatasan, serta armada jahat mereka berupa tank ada dimana-mana. Untuk itu, segera kerahkan kemampuan dan jiwa pemimpin berani kamu untuk memenangkan dan melindungi negara.
5 Game Tank Android 3D Free Full Version APK

Dalam permainan, kamu akan dilengkapi dengan berbagai senjata keren dan modern. Tapi musuh kamu juga tak main-main. Semuanya memiliki senjata handal yang siap mengalahkan kamu.

Grafis 3D yang menakjubkan dalam game perang tank android ini membuat kamu semakin betah. Kamu juga dapat menggunakan tank kuat dari negara Amerika Serikat, Jerman dan Uni Soviet untuk menembak habis para musuh.

Itulah beberapa game tank perang yang seru versi admin jika ada request bisa berkomentar di bawah :)

advertise

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..:

5 Game Tank Android 3D Free Full Version APK