Freakprogrammer.com

AppMgr Pro III (App 2 SD) v4.31 [Patched] [Latest]

AppMgr Pro III (App 2 SD) v4.31 [Patched] [Latest]
AppMgr Pro III (App 2 SD) v4.31 [Patched] [Latest]

kali ini ifullgame akan membagikan aplikasi android yang keren yaitu appmgr banyak fungsi dari aplikasi ini yaitu :
Pindah aplikasi:
Anda kehabisan penyimpanan aplikasi? Apakah Anda membenci harus memeriksa setiap app jika mendukung pindah ke kartu SD? Apakah Anda ingin sebuah aplikasi yang melakukan ini untuk Anda dan dapat memberitahu Anda ketika aplikasi dapat dipindahkan secara otomatis? Komponen ini arus gerakan aplikasi untuk perangkat penyimpanan eksternal atau internal melalui pengaturan perangkat Anda. Dengan ini, Anda akan memiliki lebih banyak kontrol atas koleksi Anda senantiasa meluas aplikasi. Ini penting bagi siapa saja yang memiliki masalah manajemen memori.

Menyembunyikan apps
Anda tidak peduli untuk semua aplikasi operator Anda menambah Android? Nah, sekarang Anda dapat menyingkirkan mereka! Komponen ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan Sistem apps (built-in) dari laci app.

Membekukan apps
Anda dapat membekukan apps sehingga mereka tidak akan menggunakan sumber daya CPU atau memori dan mengkonsumsi nol-baterai. Baik bagi Anda untuk membekukan apps bahwa Anda ingin tetap di perangkat, tetapi tidak ingin mereka untuk menjalankan atau ditanggalkan.
Kita telah dipilih sebagai Mitra Google i/o 2011 pengembang Sandbox, dengan desain yang inovatif dan teknologi.
DOWNLOAD JUGA :

LINK DOWNLOAD

advertise

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..:

AppMgr Pro III (App 2 SD) v4.31 [Patched] [Latest]