Freakprogrammer.com

Stick War: Legacy v1.4.22 MOD terbaru

Stick War: Legacy v1.4.22 MOD terbaru
Stick War: Legacy v1.4.22 MOD terbaru
Stick War Legacy
Bermain permainan tongkat perang, salah satu yang terbesar, paling menyenangkan, menantang dan addicting permainan tongkat tokoh. Mengontrol tentara Anda dalam formasi atau bermain setiap unit, Anda memiliki total control yang setiap stickman. Membangun unit, tambang emas, belajar cara pedang, tombak, pemanah, Mage, dan bahkan raksasa. Menghancurkan patung musuh, dan menangkap semua wilayah.

Dalam dunia yang disebut Inamorta, Anda dikelilingi oleh bangsa-bangsa diskriminasi yang dikhususkan untuk negara masing-masing teknologi dan perjuangan untuk dominasi mereka. Setiap bangsa telah mengembangkan cara yang unik untuk mempertahankan dan serangan. Bangga kerajinan unik mereka mereka telah menjadi terobsesi untuk tempat ibadah, mengubah senjata dengan agama. Masing-masing percaya bahwa cara hidup mereka adalah satu-satunya cara, dan berdedikasi untuk mengajar mereka kepolisian negara-negara lainnya melalui apa ada pemimpin mengklaim sebagai campur tangan ilahi, atau seperti yang Anda akan tahu itu... perang.

Yang lain yang dikenal sebagai: "Archidons" menuju archer, "Swordwrath" cara pedang, "Magikill" cara mage, dan "Speartons" cara tombak.

Anda adalah pemimpin bangsa yang disebut "Order", cara Anda adalah damai dan pengetahuan, orang-orang Anda tidak menyembah senjata mereka sebagai dewa. Ini membuat Anda tanda untuk penyusupan oleh bangsa di sekitarnya. Kesempatan Anda hanya untuk mempertahankan adalah untuk menyerang lebih dulu, dan memperoleh teknologi dari setiap bangsa sepanjang jalan.

screenshot
Stick War: Legacy v1.4.22 MOD terbaru
MOD 
1. Gems
2 Skills
3 Gold
4 No Ads
Stick War: Legacy v1.4.22 MOD terbaru


advertise

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..:

Stick War: Legacy v1.4.22 MOD terbaru