Freakprogrammer.com

WhatsApp Cleaner 2018 v2.0 Mod Terbaru

WhatsApp Cleaner 2018 v2.0 Mod Terbaru
WhatsApp Cleaner 2018 v2.0 Mod Terbaru

berburuandroid.net | WhatsApp Cleaner 2018 adalah alat yang terbaik untuk membersihkan WhatsApp Anda! Membantu menghemat ruang penyimpanan dan mempercepat perangkat Android Anda.

Salah satu masalah terbesar yang menggunakan WhatsApp Messenger adalah bagaimana menggunakan penyimpanan internal Android. Setiap kali Anda mengirim gambar, video, atau audio file. WhatsApp menciptakan salinan di media folder. Setelah periode waktu, folder ini menjadi lebih besar dan sistem Android mulai mengaitkan.
WhatsApp Cleaner 2018 akan membersihkan perangkat Anda Semua Ruang mengkonsumsi WhatsApp file, seperti menerima dan mengirim gambar, audio, video, catatan suara, gambar profil dan database lain yang mengambil ruang berharga. Aplikasi kami akan memungkinkan Anda untuk menjaga perangkat Anda segar, cepat dan bersih dengan baik melakukan secara manual Pilih file yang tidak diinginkan atau menghapus semuanya hanya dengan satu ketukan!
Menghapus atau membersihkan file bersama Anda, satu per satu, dapat melelahkan dan memakan waktu. Dengan WhatsApp Cleaner semua yang harus Anda lakukan adalah hanya cukup mengetuk tombol bersih, semua file yang tidak terpakai atau yang tidak diinginkan akan dihapus dari penyimpanan internal Anda!
Fitur:

  • Sederhana dan sangat mudah digunakan!
  • Membersihkan dashboard yang dirancang untuk membersihkan data WhatsApp semua di satu tempat.
  • Mengelola menerima dan mengirim gambar, video, audio, dan suara catatan, database, gambar profil WhatsApp Messenger.
  • Scan dan menghapus setiap konten folder tertentu.
  • Lihat hanya WhatsApp Messenger konten tanpa perlu khawatir tidak sengaja menghapus file/foto Anda pribadi.
  • -Advanced Scan dan membersihkan pilihan untuk membantu meningkatkan kinerja perangkat Anda secara drastis hanya dengan menghapus junks dari WhatsApp Anda
  • ec77d6d849
  1. Stick War: Legacy v1.4.22 MOD terbaru
  2. Photo Grid-Photo Collage Maker v6.47 MOD [Premium]


LINK DOWNLOAD


advertise

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..:

WhatsApp Cleaner 2018 v2.0 Mod Terbaru